Pre Order Novel ‘2’ Donny Dhirgantoro

Banyaknya permintaan pre order dari luar Jawa maka kami atas persetujuan Donny Dhirgantoro membuka pre order novel ‘2’

Harga Rp 60.000 (sama dengan harga di tb gramedia)

Harga belum termasuk ongkir sesuai tarif JNE

Ketentuan Pre Order Novel  ‘2’

sms dengan format :

Nama dan alamat lengkap( dengan kode pos),alamat email,Novel ‘2’ , jumlah pesanan, No HP yang mudah dihubungi

sms ke 0812 81081 905 (Butik Deidei)

Thanks & Regards,
Butik Deidei
Donny Dhirgantoro
5 cm management

3 thoughts on “Pre Order Novel ‘2’ Donny Dhirgantoro

  1. aku udah baca. blom sampe abis sih. tp sudah sampai chapter 11. Sayang deh buru2 diabisin bacanya😛

    hmm so far, klo boleh berpendapat, menurut aku, lebih suka baca yg 5cm. Mungkin krn skrg mas Donny (salam kenal, mas) udh berkeluarga jd isi bukunya sekitar keluarga, which is aku blom berkeluarga, jd agak blom bs menghayati bgt. Kalo 5cm kan tenteng persahabatan. Dulu waktu 5cm udh berkeluarga blom, mas?

    Jujur, aku lupa bgt isi detail dari 5cm. Cuma inget garis besarnya aja. Tapi dari ‘2’ ini, banyak bgt kutipan2 yg aku sukaaa bgt. bener2 menohok dihati hihi. kebetulan aku juga suka bulutangkis.

    Oh iya, mas Donny ngikutin The Glee Project ga? hahaha sounds so childish ya? Tapi kalo mas Donny kapan2 iseng liat acara itu, ada yang namanya Hannah. Nah pas baca ‘2’, aku ngebayangin Gusni itu seperti Hannah. hihi.

    Well, akan segera kuhabiskan baca bukunya. Walopun agak2 ga rela cepet2 abis bacanya hehe, nanti kalo berkenan, aku mau review di blog aku.

    Keep up ur good work, mas. Salam buat keluarga🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s